2009/04/18

Behel (breket ; kawatgigi ; whatever it called) is the troublemaker !

kejadianny abis gue kontrol hari apa ya ?
kamis y ?
ya, anggep aja deh gue kontrol hari kamis
gue dateng ke klinik dokternya skitar jam 6
pas gue sampe, gue lgsg dikontrol sm dokternya
tanpa perlu nunggu lama (as usual), yg biasany bisa 1 jam lebih
waste time ...

trs dokternya bilang, "Wah, bentar lagi behelnya bisa dilepas ni nada . "
akhirnyaaa ..
setelah 1,5 taun memakai behel yg bikin sakit ini

trs skitar 1 jam gitu kontrolny
karetny digantilah, kawatny ditarik lagi lah, dikencenginlah, dan berbagai kegiatan lainny
stlh slese, gue lgsg pulang, dan blablabla sampai keesokan paginy

DAN, eng-ing-eng !
o'ooowwwww ....
behelnya ngebuat gigi gue sakit bgt !
omaigaaaaaat ...
akhirnya-untung ortu gue dokter-krn gue udh bnr" ga tahan, gue nanya ke ortu, dikasih obat apa biar ga sakit
akhirnya gue dikasih obat apa gitu namany
it works !
well, thank you so much my dearest parents
cup muah for you !
hha


NB : behel is the biggest troublemaker which ever made the biggest pain that I ever feel in my life! how dare you ...







X.O.X.O,

nada putri

No comments:

Post a Comment